tadrisipaftik.iainjember@gmail.com

Pergantian Kaprodi untuk Menebar Semangat Baru menuju Prodi Tadris IPA yang Lebih Unggul

Home >Berita >Pergantian Kaprodi untuk Menebar Semangat Baru menuju Prodi Tadris IPA yang Lebih Unggul
Diposting : Kamis, 10 Mar 2022, 21:04:51 | Dilihat : 207 kali
Pergantian Kaprodi untuk Menebar Semangat Baru menuju Prodi Tadris IPA yang Lebih Unggul


Di awal tahun tepatnya di hari Jumat, 21 Januari 2022 menjadi hari bersejarah bagi prodi Tadris IPA karena ada pelantikan Koordinator Prodi Tadris IPA di masjid Sunan Kalijogo UIN KHAS Jember. Pada pelantikan kali ini, Rektor melantik sejumlah pimpinan baru mulai dari koordinator program studi, ketua dan sekretaris jurusan, serta kepala pusat dari beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di lingkungan UIN KHAS Jember.

Pelantikan ini kemudian dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2022 di ruang sidang FTIK lantai 2. Dalam prosesi ini dilakukan serah terima jabatan dari ketua prodi Tadris IPA sebelumnya yaitu Bapak Dr. A. Suhardi, S.T., M.Pd kepada koordinator prodi yang baru yaitu bapak Dinar Maftukh Fajar, S.Pd., M.PFis.

“Terima kasih kepada Bapak, Ibu, dan seluruh mahasiswa, serta semua pihak yang telah membantu dan bekerja bersama kami selama kurang lebih 4 tahun. Mohon maaf apabila selama mengemban amanah sebagai kaprodi ada hal-hal yang kurang berkenan” Ucap Bapak Suhardi dalam memberi pesan dan kesan selama menjabat sebagai kaprodi Tadris IPA dalam masa jabatan 2018-2021. Selanjutnya Bapak Dinar yang menjabat sebagai Koordinator Prodi baru memberi semangat untuk seluruh civitas yang berada dalam prodi Tadris IPA. Beliau siap untuk melanjutkan apa yang telah dibangun oleh kaprodi sebelumnya dan mengajak untuk saling bekerja sama membangun prodi Tadris IPA yang unggul. Lebih lanjut lagi beliau menambahkan “Bagi saya, jabatan korprodi ini adalah amanah dan titipan. Sebagai bagian proses dari meniti amanah ini, saya mengajak kepada semua pihak agar bersama-sama membangun prodi Tadris IPA yang kita cintai ini demi menghasilkan sarjana yang unggul dan berdaya saing”.

Sebagai bagian dari keluarga besar Tadris IPA UIN KHAS Jember, mari kita songsong semangat baru dalam membangun prodi Tadris IPA yang lebih maju sehingga dapat menghasilkan lulusan sarjana yang lebih bermutu dan kontributif. (Rafi/mela)

Berita Terbaru

The 2nd Annual Conference of Islamic Education (ACIE) 2023 Kembali Digelar, Delegasi Dari 3 Benua Ikut Berpartisipasi
17 Nov 2023By oprtadrisipa
UIN KHAS Jember MoU dengan Eakkapa Sasanawich Islamic School Krabi Thailand
17 Nov 2023By oprtadrisipa
Terapkan MBKM, FTIK UIN KHAS lepas 59 mahasiswa Program Asistensi Mengajar dan Asistensi Manajerial hingga ke Thailand
17 Nov 2023By oprtadrisipa

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;